Gak Tau Mau Buat Judul Apa

Oke serius gue gak tau kenapa gue tiba” bisa mau menulis di blog ini di tahun 2016 . Serius gue juga sebenernya gk ingat ternyata di tahun 2014 gue pernah sempat kepikiran nulis blog ya hahaha *ketawa idiot*. Gue iseng iseng buka email gue yang lama, yang gk pernah sama sekali gue buka dan entah kenapa gue tiba tiba mau ngebuka email gua yang satu ini. Secara email gue banyak banget coy… iya banyak banget karena gue tiap hari buat email untuk main game online dulu wkwkkw. Btw email itu gue jual lagi loh sama bocah” idiot yg pengen main game tapi gk ada email haha.. Lumayan kan nambah” money. Iya gak? Yaiyalah nambah money masak nambah susu. *eh gk nyambung yah? Iya maklum gue agak idiot sih.


Oke berawal dari kejantanan gua membuka situs blogspot, gua masukin email lama gua yang masih gua ingat. Loading pun berjalan dan tampak lah seorang wanita seksi *jreng jreng* . Ya gk mgkin lah buka blogspot terus login email yang keluar wanita seksi. Kalok bisa gitu tiap hari mungkin gitu gue ulang”in terus demi melihat wanita seksi haha. Oke bukan yah. Bukan wanita seksi yang keluar tapi halaman blog gue yg sudah ada di tahun 2014. Gue juga heran kenapa dulu gue bisa nulis blog? Udahlah yg gue tulis super idiot gitu. Gk guna banget kayaknya tulisan gue dlu kalok dipikir pikir.
Setelah gue heran dan gue beneran gk inget dikarenakan IQ gue yang mungkin setara dengan albert einsten kali ya hahaha… akhirnya gue memutuskan di awal tahun 2016 ini gue ingin jadi seorang blogger. Iya coy seorang blogger loh.. iya kelen dukung lah aku mana tau tulisan ku nanti banyak yang suka kudoain lah kelen yg baca tulisan aku yang gak jelas ini masuk surga. Nah kapan lagi kelen ada yang doain masuk surga gini? Makanya kelen sering sering mampir lah nanti ke blog ku. Aku mau rajin” nulis ini di blog skrg.


Yaudahlah aku gk tau lagi apa yg mau kutulis kalok perkenalan gini coyy. Tapi sebelum aku jadi terkenal nanti jadi kan aku ingat blog perkenalan yg aku tulis *buset.. ngarep jadi terkenal haha..*

Tapi kelen harus tau lah dulu nama ku. My name is Raka Prathama Kresnadhimaja. Pakek bhs inggris biar keren gitu kata orang”. Panggilan ku Keak dari jaman SMP sampai skrg. Aku paling males kuliah. Aku tnggal di medan dari masih netek sama mamakku sampek aku gak netek lagi tetap masih di medan aku coy.. Aku pengen belajar nulis juga . Mungkin sesepuh” yg udah lama jadi seorang blogger bisa mengajarkan ilmu” utk menjadi seorang penulis di blog. Jadi aku mohon bimbingannya bagi yg ngebaca blog ini bisa berkomentar di kolom komentar blog gue untuk memberikan pencerahan terhadap gue.

Tapi btw gue mau blg makasih kepada bang bena kribo sama raditya dika. Gue gk sengaja ngebuka blog gue yang lama ini karena buku kalian bang. Thank you very much untuk buku “BENABOOK” bg kribo sama buku “KAMBING JANTAN” nya bg radit. Sumpah gue ketinggalan jaman kali ya baru baca buku nya skrg. Itu pun buku adek gue yg gue maling terus gue baca di karenakan gue gk ada kerjaan haha.

Thankyou banget sama buku itu karena gue berpikir “Setiap hidup seseorang itu kalau dituliskan pasti mempunyai kisah kisah yg menarik” . Dan gue jadi punya kemauan menulis di blog gue ini walaupun gue gk punya skill menulis tapi berkat keidiotan buku bg radit dan bg kribo gue jadi pengen mencoba jadi seorang penulis. *peace damai* .

What's on Your Mind...