Malam Minggu Kelabu

Malam kelabu di tengah sinar nya hamparan bulan yang ada terlihat langit gelap dan bintang yang bersinar cerah menemani diriku yang sedang sendirian.

Di malam minggu dimana orang orang berpasangan dan aku terduduk sendiri di sebuah cafe dan duduk di outdoor tempat cafe ini dimana di atas ku ada pohon" yg rindang yg menemani. Pandangan disini hanya tentang orang berpacaran dan sekelompok orang yang berkumpul dan bercanda tawa. Sementara aku sendiri disini ditemani laptop ku untuk menulis blog ini. Sedih rasanya dan ingin ku campakkan kursi" dan meja" disini tapi nnti disuruh ganti kan berabe. Gk ada duit buat gnti nya makin apes deh malam minggu gw ini haha.

Tapi nyaman juga sih seperti ini , terasa hembusan angin yang menyejukkan hati ku yang kosong ini seakan angin tau dan ingin menemani ku dengan menghembuskan tiupan tiupan angin nya yg sepoi. Seakan ingin berbicara denganku. Mungkin dia ingin berkata ' Bro sendiri aja nih? jomblo ya? wkwkwk' . Kalau saja angin berkata gitu gw rasa ingin menyiksa angin ini. Terpaksa gw panggil avatar of ang untuk mengalahkan angin. Ya habis gk tau lagi sih mau nglahin gmana. Serahkan saja sama avatar. huahaha.

Kutatap langit sejenak, langit langit malam sepertinya mulai mendung, mungkin langit akan menangis dan menurunkan air mata nya ke bumi karena sedih melihat aku yang sedang kesepian ini. Oh langit kau sungguh mengerti perasaanku, aku merasa terharu.

Tak lama kemudian dtg seorang wanita menghampiriku, iya seorang wanita. Dia menyapaku dan berkata 'Mas, tadi yg mesan coffe latte sama french fries kan?' . Haha iya wanita itu seorang pelayan cafe disini. Dan aku menjawab 'Iya mbak'. Serasa sepi lagi deh ketika ditinggal pelayan yang pergi masuk kedalam kembali setelah mengantarkan pesanannya. Seakan hatiku ingin menjerit. 'Tidakkkk!!!! Jngan pergi !! tnyakan aku lagi biar aku ada teman bicara'. Tapi ternyata gagal karena dia sudah sempat masuk kedalam dan aku merasa kesepian lagi. Teman ku hanya laptop, coffe , dan french fries yang terletak di mejaku.

it's oke gua tetap tegar duduk sendiri di tengah kerumunan orang yang sedang berbahagia pacaran ini. Tenang saja gw udah siapkan jurus pamungkas. Gw akan berdoa semoga hujan deras, dan datang badai beserta halilintar nya agar menyambar makhluk" hidup yang sedang berpacaran disini. Semoga doa gw terkabul *ketawa mematikan huahaha*.

Tapi gw berfikir kalau doa gw terkabul ya gw apes juga sebenarnya. Laptop gw bakalan rusak kenak air mata langit yg menangis ini. Dan gw bakalan basah kuyup. 'Ya tuhan batalkan saja doaku' di dalam hatiku berkata. Labil banget sih gw pasti kata tuhan haha.

Oke setelah berjam jam gw menikmati kesendirian gw ini, coffe dan french fries gw ternyata sudah habis. Mau nambah? duit tgl 10rb. Apes bnget sih gw :( Laptop gw juga ternyata sudah mau tertidur. Mau nge charge ini laptop gw di outdoor gk ada stop kontak. Kan gk mgkin sih gw kekasih numpang nge cas laptop dan gw duduk di samping kasir dan nulis blog gw. Gw gk sebodoh itu utk ngelakuin hal yg mempermalukan diri gw ini loh haha.

Oke krna laptop gw udah mau tertidur lebih baik gw sudahin dan panggil wanita" cantik yg sedang berdiri di dalam ruangan cafe , memakai baju hitam dan rok pendek. Iya dia seorang pelayan pastinya bukan pacar gw. Gw memanggil dia dan meminta bill gw. Oke dia membawa bill dan gw mengucapkan selamat tinggal kepada cafe yg menyisakan kenangan terhampa gw di malam mggu. Good bye, gw menghidupkan mobil dan pulang ke rumah gw tercinta.


One Response to “Tulisan dan cerita seorang remaja yang hidup nya biasa biasa saja”

What's on Your Mind...